Minggu, 17 Juni 2012

Happy Birthday Janiii!! :D

Hai,
Hari ini aku seneeeeng banget. Karena hari ini aku janjian sama temen2 SDku. Itu karena tanggal 13 Juni Jani ulang tahun!. Tapi kita ditraktir sama Jani :). Yang pertama dateng di BP itu aku terus aku bilang mau janjian sama Farah soalnya dia mau beli kado dulu. Lalu beberapa menit kemudian setelah aku dateng, baru deh si Farah nongol. Langsung deh kita cabut ke Gramedia. Lama banget nyari kadinya udah gitu barangnya mahal2 lagi. Terus aku baru inget kalo aku beli kado biasanya di tempat yang murah. Jadi deh aku ajak Farah ke sana. Kalo dipikir-pikir kenapa gak daritadi aku bilang ke Farah -.-v hehehe. Waktu menuju ke tempat yang ku bilang, aku ketemu temenku yang lain. Selesai cari kado aku pergi ke depan Pizza Hut. Di sana udah ada Jani. Langsung deh kita samperin. Nunggu yang lain lamaaa banget. Di tengah nunggu yang lain, Ratri dateng. Terus baru deh yang lain dateng juga. Karena semua udah pada kumpul, kita masuk deh ke pizza hutnya. Sebelum nunggu pesenan, Kara dateng deh. Karena makanan udah ada kita langsung makan terus ke mushalla buat shalat. Habis shalat, kita main di fun world. Di sana kita main DDR (Dance Dance Revolution) Supernova sama yang Pump It. Ngantrinya lamaaa banget. Terus satu2 pada pulang. Akhirnya aku sama Farah keliling BP sambil liat2 buku di book fair serba 5ribu. Karena udah capek aku pulang duluan karena Farah harus nungguin ortu sama adeknya nonton. Sampe rumah aku santai2 dan blablabla. Makasih yaa Jani Raushanfikra Batuparan, Farah Salsabila, Nuraini Gitaratri Khairunnisa, Dhiyaa Rinieningsih, Nada Tadzkiya,Taqiyyah Izzati, Abyan Salsabil Sauzan Zitri, Hana Vinie Wardhani, dan Kara Firza Mikaila hehehe.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar